Berjenis-jenis Paket Wisata Bali Murah dengan Jadwal Lengkap, Bisa Jadi Acuan Tamasya

Sebab berlokasi di sebuah pulau kecil, Bali dikelilingi oleh banyak pantai yang menawarkan panorama alam dengan tingkat keindahan yang tinggi. Tidak hanya pantai, banyak tempat-tempat menarik seperti Tanah Lot, Danau Bedugul, serta banyak lainnya.

Selain itu, atraksi tamasya Bali lainnya juga berupa seni serta adat istiadat yang kental seperti tari Kecak yang selalu menarik perhatian pelancong domestik maupun mancanegara. Baca pula info perihal Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam disini.

Berkat keragaman budaya dan destinasi wisatanya, banyak tersedia paket wisata Bali yang dikhususkan untuk para pelancong yang ingin berlibur di Pulau Dewata ini. Paket yang tersedia malahan beragam, berdasarkan jumlah destinasi wisata yang berkeinginan dikunjungi sampai lama periode berwisata.

Untuk itu, berikut disajikan daftar paket liburan Bali murah dan terlengkap sebagai referensi Anda menghabiskan waktu liburan.

Paket Wisata Bali Classic
Paket wisata Bali 4 hari 3 malam dengan harga murah ini dapat Anda dapatkan mulai dari $110 atau setara dengan Rp 1,571,608. Paket ini ditawarkan oleh DwiTour. Harga ini telah termasuk akomodasi seperti hotel, private tour, air mineral, sarapan dan makan siang, serta karcis masuk destinasi tamasya.

Paket Tamasya Bali Extravaganza
Terdapat paket tamasya Bali dengan harga murah adalah mulai dari $125 atau setara dengan Rp 1,786,618. Paket ini ditawarkan oleh BMW Tours dengan lama wisata 4 hari 3 malam.

Paket Tamasya Bali Package
Selanjutnya ada paket tamasya 5 hari 4 malam yang disediakan oleh PT Penjor Bali Tamasya. Untuk ragam paket ini, berlaku untuk minimal 2 orang. Seperti paket pertama, hari pertama kedatangan dibebaskan untuk wisatawan. Baru pada hari kedua, Anda bakal diajak ke Puri Agung Kerambitan yang mana dahulunya merupakan istana Kerajaan Tabanan.

Di objek tersebut, biasanya senantiasa diadakan pertunjukan tari tradisional, penampilan musik, pesta pernikahan dan lainnya. Sesudah itu, Anda akan mengunjungi Tanah Lot yang berupa wisata bebatuan yang indah untuk diperhatikan. Di sana, kamu juga bisa berbelanja di pasar lokal.